Judul Buku: Sekte Madkhaliyyah dan Tuduhan Khawarij
Kontributor: Cumi Cola
Genre Buku: Politik
Penerbit: Maktabah Darul Islam
Publikasi: 29 Sep 2018 11:44
Total dilihat: 125

Sekte Madkhaliyyah dan Tuduhan Khawarij

download buku sekte madkhali dan tuduhan khawarij

Salim Ath Thawil, seorang pemuka Salafi Madkhalis di Kuwait, mencela dan menghina para mujahidin khususnya di Suriyyah. Tapi giliran diminta kritiknya soal Syi'ah, dia tidak sudi membahasnya. Apakah Madkhalis yang satu ini bekerja untuk AS dan Iran? Lebih rinci tentang kelakuan atau perangai para Madkhalis yang benci dengan para mujahidin, tapi sayang dengan musuh-musuh ada saatnya nanti kita bahas.

Dear tweeps, insyaa Allah bentar lagi kita panaskan TL dengan kultwit melanjutkan tentang Madkhalis ya. Para Madkhalis harap merapat dan duduk manis. Dear tweeps, bi'idznillah, sesuai harapan, hari ini saya lanjutkan kultwit Madkhalis. Langsung saja kita masuk ke karakteristik mereka yang ke-2.

Karakteristik atau ciri Madkhalis yang ke-2 adalah menganggap semua bentuk perlawanan terhadap pemerintah atau penguasa sebagai perilaku Khawarij sehingga otomatis semua orang yang beroposisi terhadap pemerintah disebut Khawarij oleh Madkhalis, bahkan sekarang ditambahi dengan julukan teroris. Apapun bentuk perlawanan itu, baik berupa kritik (termasuk keluhan) melalui ucapan dan tulisan, maupun aksi perlawanan bersenjata dengan melakukan generalisasi atau aksi pukul rata semacam ini, sedikitnya ada dua kesalahan besar yang dilakukan para Madkhalis. Pertama, secara tidak langsung (atau tidak sadar?) Madkhalis menuduh istri Rasulullah dan sejumlah sahabat beliau sebagai Khawarij. Kedua, Madkhalis menumpulkan akal sehat masyarakat bahkan lebih buruk lagi menciptakan robot-robot. Menariknya ini sama dengan misi Illuminati. Madkhalis juga menempatkan semua pihak yang tidak sepakat dengan definisi mereka tentang Khawarij sebagai musuh mereka dan musuh penguasa zalim yang mereka sokong. Kesimpulan pertama di atas bukan tanpa bukti, Luqman Ba'abduh, seorang tokoh utama Madkhalis di Indonesia membenarkan hal itu dengan sikapnya. Selengkapnya.

Unduh di sini


[ID] Cumi Cola - Sekte Madkhaliyyah dan Tuduhan Khawarij
SolidFiles

Kami telah mencoba banyak filehosting dan hanya WapBlog.ID dan Solidfiles (tanpa sign up) yang mendukung perangkat kami. Untuk ukuran 0MB-2MB kami menggunakan WB, 2MB-3.5MB kami menggunakan SF, dan untuk di atasnya kami menambahkan URL shortener. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Link error hubungi admin.