<

Majalah Kebangkitan Ulama Edisi 1: Syaikhuna Abu Bakar Ba‘asyir

[ID] Majalah Kebangkitan Ulama Edisi 1: Syaikhuna Abu Bakar Ba'asyir

 

Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam. Selawat serta salam senantiasa tercurah atas Sayyidina Muhammad dan atas keluarganya serta sahabatnya semua. Adapun kemudian;

Dengan izin Allah Ta‘ala, dengan ini Mulla Omar Media Center bahasa Indonesia (id-omar.bloger.id) beserta Maktabah Darul Islam (buku.bloger.id) menerbitkan majalah berjudul “Kebangkitan Ulama” edisi pertama dengan tema “Syaikhuna Abu Bakar Ba‘asyir”. Motto majalah adalah, “Majalah dakwah Ahlus Sunnah wal Jama‘ah Firqatun Najiyyah. #BersamaUlama”. Motto ini dipilih karena tujuan dari Mullah Omar Media Center memang dibuat untuk dakwah di media sosial menggunakan mazhab Ahlus Sunnah wal Jama‘ah, sedang ulama adalah pewaris para nabi.

Tema pertama kali ini adalah mengenai Syaikhuna Abu Bakar Ba‘asyir fakallahu asrah mengingat gonjang-ganjing mengenai pembebasan beliau bulan Jumadil Awwal 1440 H yang lalu. Majalah ini adalah low budget magazine. Semuanya dari majalah ini hanya dibuat dengan HP. Aplikasi yang digunakan antara lain Portex, WPS Writer, dan Photo Studio.

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment